-->

Advertisement

cara memasang iklan adsense yang relevan di blog


Memasang iklan yang relevan di blog - iklan adalah sebuah media untuk promosi agar mendapatkan pengunjung untuk membeli barang atau jasa.jadi kalo memasang iklan di blog kita sebenernya untuk membantu mereka mendapatkan hasil yang mereka inginkan.akan tetapi demi mendapatkan uang dengan iklan kita rela memasang iklan mereka..iya toh contohnya aja nempelin iklan adsense. adsense adalah sebuah perusahaan yang bekerjasama dengan pengiklan melalui media internet yang di selenggarakan oleh google.

memasang iklan yang relevan di blogspot

jika anda masih awal melakukan tahap review kedua di adsense untuk mendapatkan full approve untuk cara penempatan iklan yang terbaik dengan melakukan survei dari mana saja pengguna anda.

kali ini sama dengan sumber lalu lintas pengguna anda.sumber lalu lintas ini membantu iklan muncul yang sama dengan pengguna di blog anda.

agar iklan lebih bagus tampil silahkan untuk membuat navigasi pada situs anda agar pengguna dapat melihat semua isi situs dengan mudah dan iklan adsense yang akan tampil adalah iklan yang relevan pada blog anda.

Memasang iklan yang baik dan relevan di blog

  1. pilih penempatan iklan pada pengguna
    Tempatkan iklan Anda di dekat konten yang diminati oleh pengguna Anda, juga pastikan pengguna dapat dengan mudah menemukan konten yang mereka cari. Misalnya, jika situs Anda menawarkan unduhan, pastikan tautan unduhan berada di paro atas dan mudah ditemukan.
     
  2. Jaga agar iklan Anda terlihat seperti iklan
    Memilih warna iklan yang melengkapi situs Anda sangat bagus, namun hindari menyelaraskan gambar dengan iklan Anda atau membuat konten di sekitar meniru formatnya. Menampilkan iklan dengan cara ini tidak diizinkan oleh kebijakan program kami.
     
  3. Cara memilih dan menempatkan iklan di blog
    Meskipun mungkin tergoda untuk memanggil mereka "sumber daya" atau segera menempatkannya di bawah judul situs Anda, berhati-hatilah untuk menghindari label dan judul yang mungkin menyesatkan pengguna. Unit iklan hanya dapat diberi label sebagai "Iklan" atau "Tautan sponsor". Selain itu, hindari menempatkan iklan di lokasi yang mungkin membingungkan dengan menu, navigasi, atau tautan unduhan.
     
  4. Menentukan jumlah iklan adsense di blog
    Asalkan Anda tidak menempatkan lebih banyak iklan daripada konten di halaman Anda, Anda dapat memasukkan kombinasi unit iklan, unit tautan dan / atau kotak pencarian di setiap halaman situs Anda. Lihat kebijakan inventaris kami yang berharga untuk informasi lebih lanjut. Namun, perlu diingat bahwa menempatkan banyak iklan di laman Anda mungkin membuatnya terlihat berantakan. Jika pengguna tidak dapat menemukan apa yang mereka cari di situs Anda, mereka mungkin akan beralih ke tempat lain untuk mendapat informasi.
     
  5. Melakukan survei pada halaman blog anda
    Luangkan waktu untuk menjelajahi situs Anda dan pertimbangkan bagaimana pengguna pertama kali dapat mengalaminya. Jika Anda menggunakan pembangun template untuk situs Anda, berhati-hatilah untuk memeriksa apakah iklan muncul dengan benar, termasuk label "Iklan oleh Google" atau "PilihanIklan".
demikian yang bisa saya tuliskan cara memasang iklan yang relevan di blog anda.semoga bisa membantu anda untuk memilih dan menempatkan iklan dan semoga ada gaambaran tentang itu.untuk yang selanjutnya cara membuat ukuran iklan yang paling berhasil dalam blog


Add Your Comments

Disqus Comments