-->

Advertisement

cara memasang unit iklan adsense di blogspot


mengapa kalian mencari cara memasang iklan adsense? disini saya akan jadi wakil anda untuk "menjawab" Tentu saja untuk menampilkan iklan yang baik dan benar , sesuai dengan peraturan google adsense. selain itu untuk menambah penghasilan. betul bukan?

perlu kalian ketahui.
untuk memasang iklan di blog , kalian harus mendaftar terlebih dahulu ke google adsense dan yang pasti kalian sudah mendapat persetujuan approve dari adsense.

cara memasang iklan adsense di blogspot dengan benar

saya harap kalian sudah tau bagaimana cara mengambil unit iklan dari dashboard adsense , yaitu dengan login > dashboard > unit iklan . kalo kurang jelas silahkan cari cara mendaptkan kode iklan , banyak yang kasih tutorialnya.

pada dasarnya.

memasang iklan ada dua method kalian bisa memilih satu atau dua-duanya ,metode pasang iklan yang pertama adalah pasang di tata letak , dan kedua pasang di html,kalo saya memilih dua-duanya.

cara memasang iklan di tata letak

kalian bisa memlilih sesuka hati mau di mana meletakannya.semisal mau pasang iklan di header blog tinggal klik tambahkan gadget  lau pilih text html, pastekan kode iklan di kolom tersebut lalu simpan.dan begitu juga selain di header.
note : kolom pertama untuk judul dan kolom kedua untuk kode unit iklan.

meletakan kode iklan di html

masuk ke tema lalu edit html , kemudian cara kode berikut <data:post.body> biar lebih cepat klik ctrl+f cari..biasanya kode tersebut ada 3 sampai 4 bagian.kalo di template saya di bagian ketiga.bisa di cek di gambar.

untuk meletakan kode iklan tersebut silahkan pastekkan kode unit di atas dan bawah kode ini <data:post.body>

baca juga : cara memasang iklan yang relevan

selamat mencoba , terima kasih kunjungan hari ini.


Add Your Comments

Disqus Comments